Mengejutkan! Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Sepakbola

- 9 Desember 2020, 07:10 WIB
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) saat meninjau lapangan stadion/ kemenpora.go.id/
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) saat meninjau lapangan stadion/ kemenpora.go.id/ /

 

KEBUMEN TALK - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menargetkan perbaikan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada akhir Desember 2020 untuk memastikan kesiapan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 20 Mei-12 Juni 2021.

Menpora didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto mengunjungi Palembang, Selasa, untuk memeriksa venue yang disiapkan pemerintah provinsi setempat untuk menggelar pertandingan Piala Dunia.

Tiba di Palembang, rombongan ini langsung memantau progres perbaikan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang diproyeksikan menjadi stadion utama untuk pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Krasnodar, Kick-off 03.00 WIB

Menpora melihat secara langsung kondisi ruang media center, ruang ganti pemain, ruang ganti wasit, hingga fasilitas pendukung lainnya. Ia juga berkesempatan mencoba bench pemain yang didesain khusus untuk World Cup U-20 ini.

Selain itu, Menpora juga melihat kondisi terkini lapangan rumput di stadion yang berdiri sejak tahun 2004 itu.

Setelah itu, Menpora memantau tiga lapangan yang diproyeksikan untuk latihan yakni lapangan atletik, lapangan baseball, dan lapangan panahan yang berada di dalam satu kompleks dengan Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City. Dan ditambah satu lokasi lagi yakni di Stadion Madya Bumi Sriwijaya yang berada di luar kawasan JSC.

Baca Juga: Link Live Streaming Zenit vs Borussia Dortmund, Kick-off 00:55 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x