Berani LAPOR, Kementerian BUMN Buka Layanan Call Center Pengaduan Online Rakyat

- 22 Agustus 2021, 08:31 WIB
Kementerian BUMN Buka Layanan Call Center untuk pengaduan online rakyat.
Kementerian BUMN Buka Layanan Call Center untuk pengaduan online rakyat. /Pixabay/

 

 

 

KEBUMEN TALK - Kementerian BUMN melakukan akselerasi pelayanan mereka untuk masyarakat Indonesia.

Layanan tersebut dirilis oleh BUMN via Sistem Pelayanan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N).

Disingkat menjadi LAPOR, Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat, diluncurkan oleh Kementerian BUMN.

Baca Juga: Berani LAPOR, Kementerian BUMN Buka Layanan Call Center Pengaduan Online Rakyat

Layanan tersebut dipublikasikan oleh Kementerian BUMN pada Sabtu, 21 Agustus 2021 melalui akun twitter resmi @KemenBUMN.

Masyarakat diberikan ruang secara online untuk dapat menyalurkan aspirasi maupun pengaduan mereka terhadap pelayanan yang diberikan BUMN di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Twitter @kemenBUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x