Crash di MotoGP Amerika, Marc Marquez Kambing Hitamkan Rem Depan

- 15 April 2024, 10:00 WIB
Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez bertekad untuk mengakhiri puasa kemenangan di MotoGP Amerika 2024. Instagram/@gresiniracing.
Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez bertekad untuk mengakhiri puasa kemenangan di MotoGP Amerika 2024. Instagram/@gresiniracing. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Marc Marquez harus kembali bersabar untuk meraih kemenangan dengan Ducati setelah jatuh di MotoGP Amerika.

Sayangnya Marc Marquez terjatuh saat dirinya tengah memimpin balapan yang pada akhirnya dimenangkan oleh pembalap Aprilia, Maverick Vinales.

Marc Marquez setelah balapan menyayangkan crash yang ia alami, padahal ia yakin jika tidak menang setidaknya ia bisa finish tiga besar di Austin, Amerika Serikat.

Lalu Marc Marquez mengakui bahwa rem menjadi alasannya ia terjatuh di sirkuit yang begitu ia favoritkan itu.

Baca Juga: Dikalahkan Bastianini, Jorge Martin Akui Sedang Tak Tampil Kuat di MotoGP Amerika

Ia berujar bahwa masalah rem telah ia alami selama balapan berlangsung dan itu mengganggunya!

Alasan kenapa Marquez bisa bertahan di barisan terdepan karena kecepatannya yang tidak terlalu tinggi.

"Saya harus mengatasi masalah pengereman saya, dan saya berhasil melakukannya dengan cukup baik pada awalnya," aku Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Satu lap sebelum ia terjatuh, Marc Marquez mengakui telah hampir crash namun ia berhasil mengatasinya, namun pada lap selanjutnya ia akhirnya terjatuh ke gravel.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Ditjen Bimas Islam Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah