Neymar Siap Perpanjang Kontrak dengan PSG

- 11 November 2020, 21:57 WIB
Penyerang Brasil Neymar.
Penyerang Brasil Neymar. /Instagram/@neymarjr

KEBUMEN TALK - Belum lama ini, bintang lapangan hijau Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dikabarkan sudah bertemu dengan pihak PSG membahas terkait perpanjangan kontrak.

Diketahui Neymar akan habis kontrak bersama PSG pada pada Juni 2022 mendatang.

Dari hasil pembahasannya dengan pihak PSG, Neymar akan diperpanjang kontak bersama PSG 5 tahun kedepam.

Sebagaimana diberitakan DialektikaKuningan.com sebelumnya dalam artikel "Neymar akan Perpanjang Kontrak dengan PSG Hingga 5 Tahun ke Depan", Neymar kini sedang bernafas lega, pasalnya dia tidak perlu lagi menanti kabar nasibnya bersama PSG.

Neymar kemarin bertemu dengan pihak Paris Saint Germain (PSG) guna membahas terkait perpanjangan kontrak dirinya bersama klub asal Paris tersebut.

Pembicaraan kontrak tersebut hasilnya membuat Neymar cukup sumringah serta senang bukan kepalang. Pasalnya, Neymar disodori kontrak dengan gaji 32 juta euro per tahunnya.

Bahkan Neymar Jr mengatakan dirinya menerima perpanjang kontrak bersama PSG selama lima tahun dengan syarat meminta direktur olahraga Leonardo mejamin rencana klub di lapangan.

Akan tetapi, berbeda dengan Neymar yang akan diperpanjang kontrak, pemain PSG lainnya Mbappe belum mendapat kepastian apakah tetap merumput bersama PSG atau sebaliknya.

Berhembus kabar bahwa Real Madrid dan Liverpool dikabarkan bersaing guna mendapatkan Mbappe.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Dialektika Kuningan PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x