Jelang Austria vs Polandia, Ralf Rangnick Bidik Kemenangan Pertama Austria di Euro 2024

- 18 Juni 2024, 16:00 WIB
Pelatih Timnas Austria, Ralf Rangnick incar kemenangan perdana di Euro 2024 kala Austria vs Polandia.
Pelatih Timnas Austria, Ralf Rangnick incar kemenangan perdana di Euro 2024 kala Austria vs Polandia. /Akun X @FabrizioRomano

KEBUMEN TALK - Pelatih tim nasional Austria, Ralf Rangnick berharap untuk meraih kemenangan perdana timnya di Euro 2024 saat mereka menghadapi Polandia di Stadion Olimpiade Berlin, Jumat, 21 Juni 2024 mendatang.

Austria mengalami kekalahan tipis 0-1 dari juara Piala Dunia 2018, Prancis, dalam laga pembuka Grup D di Esprit Arena, Dusseldorf.

Dalam pertandingan yang ditandai dengan gol bunuh diri Maximilian Wober pada menit ke-38, Austria mampu memberikan perlawanan sengit terhadap Prancis dengan menerapkan strategi pressing tinggi yang menghambat perkembangan permainan Les Bleus.

Meskipun menciptakan beberapa peluang, upaya Marcel Sabitzer dkk tidak cukup untuk mengubah skor.

Baca Juga: Kalah Saing, Christian Eriksen Dikabarkan akan Tinggalkan Manchester United Pasca Euro 2024?

"Kami menciptakan peluang. Tentu saja, Prancis juga menciptakan peluang. Saya tidak menyalahkan tim saya. Mereka tidak selalu membuat keputusan yang tepat, tapi jangan lupakan siapa lawannya," komentar Rangnick usai laga, dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA.

"Prancis memiliki lebih banyak peluang dan itu adalah kemenangan yang pantas. Namun, hingga menit terakhir, kami berada di dalamnya. Kami mengerahkan segalanya di lapangan. Sekarang kami harus menatap ke depan dan mencoba untuk menang melawan Polandia pada hari Jumat," imbuhnya.

Pemain kunci Austria, Marcel Sabitzer menyampaikan pandangannya terkait pertandingan tersebut.

"Ini adalah pertandingan terbuka yang berlangsung bolak-balik. Prancis sedikit lebih efisien, sedikit lebih beruntung dan kami harus menerimanya hari ini," ujar Marcel Sabitzer.

Baca Juga: Gimpo vs Jeonbuk Motors, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Juni 2024

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah