Prediksi Susunan Pemain Guinea vs Mozambik, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 10 Juni 2024, 13:26 WIB
Prediksi susunan pemain Guinea vs Mozambik, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.
Prediksi susunan pemain Guinea vs Mozambik, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. /Spirit Football/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Guinea vs Mozambik, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026.

Guinea dan Mozambik saling berhadapan di Stade El Abdi pada Grup G kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 pada hari Senin.

Setelah gagal memenangkan lima pertemuan terakhir antara kedua negara, pasukan Chiquinho Conde akan menghadapi pertandingan ini dengan harapan bisa mengalahkan Syli National dan melaju ke puncak grup.

Guinea meraih tiga kemenangan berturut-turut pada hari Kamis ketika mereka meraih kemenangan 2-1 atas Aljazair di Stade Nelson Mandela.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Uganda vs Aljazair, Pratinjau, erita Tim, dan Lainnya

Sebelumnya, Syli National tersingkir di perempat final Piala Afrika 2024 pada bulan Januari, sebelum mengklaim dua kemenangan persahabatan berturut-turut atas Vanuatu dan Bermuda.

Hasil bagus ini berkat kerja solid yang dilakukan di lini serang, di mana mereka telah mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan kebobolan dua kali dalam kurun waktu tersebut.

Sementara itu, Mozambik kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat ketika mereka mengalahkan Somalia 2-1 di Estádio do Zimpeto.

Pasukan Conde gagal memenangkan lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari AFCON 2023 di babak grup pada bulan Januari.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah