Prediksi Susunan Pemain Wanita Kanada vs Wanita Meksiko, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 5 Juni 2024, 09:55 WIB
Prediksi susunan pemain Wanita Kanada vs Wanita Meksiko, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional Wanita 2024.
Prediksi susunan pemain Wanita Kanada vs Wanita Meksiko, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional Wanita 2024. /pexels.com/Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Wanita Kanada vs Wanita Meksiko, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional Wanita 2024.

Wanita Kanada dan Wanita Meksiko akan bertanding di Lapangan BMO dalam pertandingan persahabatan internasional pada Selasa (4 Juni).

Pertandingan ini terjadi tiga hari setelah Kanada mengklaim kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan double-header pertama antara kedua tim minggu lalu.

Baca Juga: Dijamin Ampuh! Ini Cara Redakan Diare dengan Obat Alami, Apa Saja?

Adriana Leon dan Cloe Lacasse mencetak gol di penghujung babak kedua untuk membawa negara mereka meraih kemenangan. Kanada akan menggunakan permainan ini untuk melanjutkan persiapan Olimpiade 2024.

Mereka bermain imbang bersama Selandia Baru, Prancis dan Kolombia di babak penyisihan grup saat mereka berusaha mempertahankan Medali Emas mereka dengan sukses.

Meksiko tidak lolos ke Olimpiade tetapi akan menjalani pertandingan persahabatan lagi melawan Amerika Serikat yang dijadwalkan bulan depan.

Baca Juga: Kyrgyzstan vs Malaysia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2024

Head-to-Head Wanita Kanada vs Meksiko Wanita

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah