Bek Barcelona Meluncur ke Liga Inggris! Crystal Palace Siap Tandatangani Bintang Maroko, Chadi Riad

- 29 Mei 2024, 16:25 WIB
Arsip - Duel pemian Real Madrid Brahim Diaz (kiri) dengan pemain Real Betis Chadi Riad (kanan) pada pertandingan Liga Spanyol
Arsip - Duel pemian Real Madrid Brahim Diaz (kiri) dengan pemain Real Betis Chadi Riad (kanan) pada pertandingan Liga Spanyol /Foto: ANTARA/AFP/

 

KEBUMEN TALK - Pekan ini, Crystal Palace bersiap untuk mengukuhkan posisi mereka sebagai kekuatan baru di Liga Inggris dengan kedatangan seorang bek muda yang menjanjikan dari Barcelona.

Setelah musim yang menggembirakan yang dibawa oleh manajer baru Oliver Glasner, The Eagles siap untuk melangkah lebih jauh lagi dalam memperkuat skuad mereka.

Dilansir dari Sportsmole, BBC Sport melaporkan bahwa bek Barcelona, Chadi Riad sedang menjalani tes medis di Selhurst Park.

Hal itu dilakukan menjelang penandatanganan transfer permanen senilai £12 juta ditambah tambahan £2 juta.

Baca Juga: Tegaskan Bertahan di Liverpool, Ryan Gravenberch Tak Sabar Bermain di Bawah Pimpinan Arne Slot!

Chadi Riad, seorang bek tengah berusia 20 tahun telah menarik perhatian Crystal Palace setelah tampil impresif selama masa pinjamannya di Real Betis.

Musim lalu, Riad membuat 30 penampilan di semua kompetisi untuk Real Betis, termasuk 26 penampilan sebagai starter di La Liga Spanyol.

Konsistensinya dan kualitasnya telah membuatnya menjadi bagian integral dari skuad utama di bawah asuhan Manuel Pellegrini, membantu klub tersebut finish di urutan ketujuh dalam klasemen liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah