Mikel Arteta Berbicara dengan Marcus Rashford, Akankah MU Lepas Rashford ke Arsenal?

- 27 Mei 2024, 09:56 WIB
Lisandro Martinez dan Marcus Rashford merayakan kemenangan di final Piala FA 2023-2024 setelah mengungguli Manchester City 2-1.
Lisandro Martinez dan Marcus Rashford merayakan kemenangan di final Piala FA 2023-2024 setelah mengungguli Manchester City 2-1. /Reuters/ Andrew Couldricge./

KEBUMEN TALK - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford sedang mengalami masa sulit, dan Arteta berbicara untuk mengetahui minatnya terhadap kepindahan ke Emirates pada musim panas ini.

Rashford, yang tidak termasuk dalam skuad sementara Inggris untuk Euro 2024, tampaknya telah kehilangan kepercayaan dari manajer Gareth Southgate setelah musim 2023-24 yang mengecewakan di Old Trafford.

Baca Juga: Liverpool dan Bayer Leverkusen Rebutan Bintang Mainz, Brajan Gruda. Siapa Menang?

Meskipun menjadi bintang yang dikaitkan dengan kepindahannya dari Manchester United pada tahun 2022, Rashford tetap bertahan setelah veto dari Erik ten Hag, manajer baru klub tersebut.

Namun, musim lalu, performanya menurun drastis, mencatatkan hanya delapan gol dan lima assist dalam 43 pertandingan.

Menurut laporan, Arteta dan Rashford telah melakukan pembicaraan tentang kemungkinan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu ke Arsenal.

Meskipun Rashford baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk bertahan di Old Trafford, minat Arteta membuatnya menjadi target yang menarik bagi klub London utara tersebut.

Baca Juga: Sekretaris DPD KNPI Kebumen Minta Reorganisasi Segera: Sudah Tidak Produktif

Namun, potensi kesepakatan ini mungkin bertabrakan dengan keinginan Manchester United untuk menjual Rashford ke klub rival.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah