New England Revolution vs New York City FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Mei 2024

- 25 Mei 2024, 10:25 WIB
Prediksi Revolusi New England vs New York City FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Mei 2024.
Prediksi Revolusi New England vs New York City FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Mei 2024. /Twitter @NYCFC

KEBUMEN TALK - Prediksi New England Revolution vs New York City FC, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Mei 2024.

MLS edisi 2024 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat New England Revolution menghadapi tim New York City FC yang mengesankan di Stadion Gillette pada hari Sabtu.

Kedua tim mengalami nasib yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini. Pratinjau Revolusi New England vs New York City FC

Baca Juga: Real Madrid vs Real Betis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Mei 2024

New York City FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen Wilayah Timur MLS dan telah meningkatkan performanya sejauh musim ini.

Tim tandang mengalahkan New York Red Bulls dengan selisih 2-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

New England Revolution, di sisi lain, berada di posisi ke-15 dalam tabel liga saat ini dan mengalami kesulitan tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Prakiraan Line Up Osasuna vs Villarreal di La Liga Spanyol Hari Sabtu, 25 Mei 2024

The Revs mengalami kekalahan 3-0 di tangan Philadelphia Union pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah