Al-Ahli vs Al-Hilal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 April 2024

- 18 April 2024, 10:41 WIB
Prediksi Al-Ahli vs Al-Hilal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 April 2024.
Prediksi Al-Ahli vs Al-Hilal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 April 2024. /Instagram @alahliclub.sa

KEBUMEN TALK - Prediksi Al-Ahli vs Al-Hilal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 April 2024.

Al-Ahli akan menjamu Al-Hilal di King Abdullah Sports City pada hari Jumat di putaran lain kampanye Liga Profesional Saudi 2023-24 .

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam di liga tahun ini tetapi tetap berharap untuk mengamankan sepak bola kontinental di akhir musim.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs FC Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 April 2024

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Al-Wehda di pertandingan terakhir mereka, tertinggal lebih awal setelah babak kedua dimulai sebelum mantan pemain Roma Roger Ibanez mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan untuk Al-Raqi.

Al-Ahli duduk ketiga dalam tabel liga dengan 52 poin dari 27 pertandingan. Mereka lima poin di atas tim urutan keempat Al-Ittihad dan akan berusaha memperlebar jarak tersebut pada hari Jumat.

Al-Hilal, sementara itu, menikmati musim bersejarah dan berusaha sekuat tenaga mengejar rekor gelar Liga Pro Saudi ke-19.

Baca Juga: Lille vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 April 2024

Mereka mengalahkan Al-Khaleej 4-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol untuk pasukan Jorge Jesus termasuk Malcom , yang mencetak dua gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x