Fiorentina vs Viktoria Plzen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

- 17 April 2024, 07:21 WIB
Prediksi Fiorentina vs Viktoria Plzen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024.
Prediksi Fiorentina vs Viktoria Plzen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024. /Karawangpost/Foto/YT-beIN Sport

KEBUMEN TALK - Prediksi Fiorentina vs Viktoria Plzen, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024.

Fiorentina akan menjamu Viktoria Plzen di Stadio Artemio Franchi pada hari Kamis di leg kedua perempat final kampanye Liga Konferensi Eropa UEFA 2023-24 .

Tim tuan rumah telah mengalami hasil yang mengecewakan akhir-akhir ini dan akan berusaha membalikkan keadaan di pentas kontinental minggu ini.

Baca Juga: PAOK vs Club Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Genoa di pertandingan terakhir mereka, tertinggal satu gol saat turun minum sebelum Jonathan Ikone mencetak gol penyeimbang di awal babak kedua.

Viktoria Plzen juga mengalami kesulitan di liga akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk maju di pentas kontinental.

Mereka mengalahkan pemimpin liga Slavia Praha 1-0 terakhir kali di papan atas dengan pencetak gol terbanyak liga Pavel Sulc mencetak gol kemenangan yang pantas untuk tim Miroslav Koubek.

Baca Juga: Olympique Marseille vs Benfica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

Kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol pada pertandingan leg pertama pekan lalu, dengan kedua belah pihak bersalah karena kurang kreatif di sepertiga akhir lapangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x