Walsall vs Swindon Town di League Two Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Berita Tim

- 16 April 2024, 16:00 WIB
Kelechi Iheanacho dari Leicester City mencetak gol pertama mereka. Sepak Bola - Piala FA - Babak Keempat - Walsall v Leicester City - Stadion Bescot, Walsall, Inggris - 28 Januari 2023.
Kelechi Iheanacho dari Leicester City mencetak gol pertama mereka. Sepak Bola - Piala FA - Babak Keempat - Walsall v Leicester City - Stadion Bescot, Walsall, Inggris - 28 Januari 2023. /Foto: REUTERS/Toby Melville/

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Walsall vs Swindon Town di pertandingan lanjutan League Two Inggris hari Rabu, 17 April 2024.

Pertandingan antara Walsall vs Swindon Town akan digelar di Stadion Poundland Bescot pada Rabu pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Simak prediksi skor Walsall vs Swindon Town di ajang League Two, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Mansfield Town vs Accrington Stanley di League Two Hari Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Laga

Preview League Two: Walsall vs Swindon Town

Walsall duduk di peringkat 11 dengan 62 poin dari 43 pertandingan, tertinggal dari peringkat ketujuh Crawley dengan hanya dengan selisih tiga poin.

Namun, performa mereka terhenti baru-baru ini setelah kemenangan berturut-turut atas Salford City dan Tranmere Rovers, setelah kalah dari Doncaster Rovers dan Notts County.

Mat Sadler memiliki tiga pertandingan kandang yang penting untuk mengarahkan timnya dalam mengejar babak play off.

Baca Juga: Hadiri Halal Bi Halal Partai Golkar, PPP Gabung Koalisi Prabowo? Ini Harapan Sekjen Gerindra

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x