Siapa Menang Alanyaspor vs Galatasaray di Super Lig Turki? Berikut Bocoran Prediksi Line Up dan Skornya

- 15 April 2024, 13:00 WIB
Link Live Streaming Galatasaray Vs Rizespor - Liga Turki: Kick Off Jam 00.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Galatasaray Vs Rizespor - Liga Turki: Kick Off Jam 00.00 WIB, Nonton Resmi di Sini! /X.com/@GalatasaraySK

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Alanyaspor vs Galatasaray di pertandinga lanjutan Super Lig Turki hari Selasa, 16 April 2024?

Super Lig Turki akan menggelar pertandingan antara Alanyaspor vs Galatasaray pada hari Selasa pukul 00.00 WIB dini hari nanti.

Simak prediksi skor Alanyaspor vs Galatasaray di Super Lig, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Intip Prediksi Spoiler Captain Tsubasa Episode 29: Ada Tanggal Rilisnya Juga Lho

Preview Super Liga: Alanyaspor vs Galatasaray

Alanyaspor telah menikmati perubahan haluan sejak awal Maret, memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Gaziantep terakhir kali.

Ahmed Mahgoub yang berusia tiga puluh satu tahun menjadi bintang pertunjukan tersebut, mencetak dua gol dan Oguz Aydin menambahkan satu gol lagi.

Hal ini membantu tim asuhan Fatih Tekke mempertahankan posisi mereka di peringkat 10 dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini, karena mereka saat ini mengumpulkan 42 poin dengan peringkat kesembilan Antalyaspor.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Fiorentina vs Genoa di Serie A Malam Ini? Intip Prediksi Line Up Pemain dan Preview Laga

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x