Plymouth Argyle vs Queens Park Rangers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 April 2024

- 8 April 2024, 08:38 WIB
Prediksi Plymouth Argyle vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 April 2024.
Prediksi Plymouth Argyle vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 April 2024. /Twitter @Argyle

KEBUMEN TALK - Prediksi Plymouth Argyle vs Queens Park Rangers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 April 2024.

Plymouth Argyle akan menjamu Queens Park Rangers di Home Park pada hari Selasa dalam putaran lain kampanye Kejuaraan EFL 2023-24 .

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mendapatkan hasil akhir-akhir ini dan saat ini berjuang untuk bertahan hidup, mendorong pemecatan pelatih kepala Ian Forster setelah hanya tiga bulan bertugas.

Baca Juga: Millwall vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 April 2024

Direktur sepak bola klub Neil Dewsnip kini ditunjuk sebagai manajer sementara, dengan pelatih asal Inggris itu memimpin Pilgrims meraih kemenangan 1-0 atas tim urutan terakhir Rotherham United pada hari Sabtu yang menampilkan gol babak pertama dari Bali Mumba.

Plymouth Argyle duduk di urutan ke-19 dalam tabel liga dengan 44 poin dari 41 pertandingan.

Mereka tertinggal dua poin dan dua tempat di belakang lawan tengah pekan mereka di klasemen dan akan melompati mereka dengan kemenangan pada hari Selasa.

Baca Juga: Al-Ittihad vs Al-Wehda, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 April 2024

Queens Park Rangers juga mengalami kesulitan musim ini tetapi tetap berharap untuk menghindari degradasi saat musim reguler mendekati akhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x