Queens Park Rangers vs Sheffield Wednesday, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 April 2024

- 5 April 2024, 08:43 WIB
Prediksi Queens Park Rangers vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 April 2024.
Prediksi Queens Park Rangers vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 April 2024. /bbc

KEBUMEN TALK - Prediksi Queens Park Rangers vs Sheffield Wednesday, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 April 2024.

Queens Park Rangers berhadapan dengan Sheffield Wednesday di pertandingan putaran ke-41 Championship. QPR asuhan Marti Cifuentes meraih kemenangan 1-0 di Swansea pada pertandingan sebelumnya.

Gol Steve Cook pada menit ke-71 menjadi pembeda antara kedua belah pihak saat Hoops naik ke peringkat 16 Kejuaraan, dengan 46 poin dari 40 pertandingan.

Baca Juga: Melbourne Victory vs Melbourne City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 April 2024

Sementara itu, Sheffield asuhan Danny Rohl baru saja kalah 2-0 di Middlesbrough pada pertandingan terakhir mereka.

Gol bunuh diri Michael Ihiekwe pada menit ke-41 memecah kebuntuan sebelum Boro memastikan kemenangan melalui gol Isaiah Jones pada menit ke-73.

Kekalahan tersebut membuat Owls tetap berada di zona degradasi, di peringkat ke-23, dengan 39 poin dari 40 pertandingan, tertinggal dua poin dari Plymouth Argyle yang berada di peringkat ke-21.

Baca Juga: Sunderland vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 April 2024

Sebagai catatan, berikut ini adalah angka-angka head-to-head dan statistik utama, prediksi pertandingan, dan tips taruhan untuk pertandingan QPR - Sheffield Championship :

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x