Prediksi Skor Brentford vs Brighton di Liga Inggris Kamis Besok, Ada Prediksi Line Up dan Preview Laga

- 3 April 2024, 11:15 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Kristoffer Ajer Bawa Brentford Gagalkan Manchester United Raih Kemenangan
Hasil Liga Inggris: Gol Kristoffer Ajer Bawa Brentford Gagalkan Manchester United Raih Kemenangan /Reuters/Matthew Child/

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Brentford vs Brighton di pertandingan Liga Inggris hari Kamis, 4 April 2024.

Pertandingan antara Brentford vs Brighton di ajang Liga Inggris akan digelar pada Kamis pukul 01.30 WIB dini hari nanti.

Simak prediksi skor Brentford vs Brighton, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Coppa Italia antara Fiorentina vs Atalanta: Ada Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Pertandingan

Preview Coppa Italia: Brentford vs Brighton

Meski melakukan 85 sentuhan menggelikan di area penalti Manchester United selama pertandingan hari Sabtu, Brentford adalah musuh terburuk mereka di depan gawang dan tertinggal jauh di masa tambahan waktu babak kedua melalui Mason Gol pertama Mount untuk Setan Merah.

Namun, ketika tampaknya pasukan Frank akan membayar semua peluang mereka yang terbuang sia-sia, tuan rumah segera menyamakan kedudukan melalui Kristoffer Ajer untuk mencuri poin yang pantas mereka dapatkan, meskipun pendukung tuan rumah dibiarkan bertanya-tanya bagaimana tim mereka gagal mendapatkan semua poin tersebut.

Satu poin melawan juara Inggris 20 kali itu bukanlah hal yang patut diremehkan, dan berkat hasil di tempat lain yang menguntungkan Brentford, The Bees memegang keunggulan lima poin atas zona degradasi di peringkat ke-15 - namun masih jauh dari batas nyaman.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Kabupaten Banyumas Jateng Hari Rabu, 3 April 2024 Ramadhan Heri ke-23

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x