Bournemouth vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Februari 2024

- 27 Februari 2024, 07:30 WIB
Prediksi Bournemouth vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Februari 2024.
Prediksi Bournemouth vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Februari 2024. /Twitter @afcbournemouth

KEBUMEN TALK - Prediksi Bournemouth vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Februari 2024.

Bournemouth akan mengundang Leicester City ke Stadion Vitalitas pada putaran kelima Piala FA pada hari Selasa.

Tuan rumah mengalahkan Swansea City 5-0 di babak sebelumnya bulan lalu, dengan Lloyd Kelly, Luis Sinisterra, Alex Scott, David Brooks, dan Dominic Solanke mencetak gol di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Leicester City di Piala FA Hari Rabu, 28 Februari 2024

Mereka mengalami rekor tanpa kemenangan sejak kemenangan itu dan kalah 1-0 di kandang Manchester City di Liga Premier pada hari Sabtu.

Tim tamu memesan tempat mereka di babak kelima dengan kemenangan 3-0 atas Birmingham City bulan lalu berkat gol di babak kedua dari Yunus Akgün, Jamie Vardy, dan Dennis Praet.

Mereka menderita kekalahan berturut-turut di Kejuaraan EFL dan kalah 3-1 dalam pertemuan tandang melawan Leeds United dalam pertandingan papan atas pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi skor Fiorentina vs Lazio di Serie A Italia Hari Selasa, 27 Februari 2024

Wout Faes memberi Leicester keunggulan awal pada menit ke-15, tetapi Leeds melakukan comeback yang luar biasa, mencetak tiga gol setelah menit ke-80.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x