Portland Timbers vs Colorado Rapids, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Februari 2024

- 24 Februari 2024, 11:09 WIB
Prediksi Portland Timbers vs Colorado Rapids, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2024.
Prediksi Portland Timbers vs Colorado Rapids, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2024. //instagram/@timbersfc

KEBUMEN TALK - Prediksi Portland Timbers vs Colorado Rapids, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 Februari 2024.

MLS edisi 2024 dimulai dengan set pertandingan pertamanya akhir pekan ini saat Portland Timbers berhadapan dengan Colorado Rapids dalam pertandingan penting di Providence Park pada hari Sabtu.

Pratinjau Portland Timbers vs Colorado Rapids
Colorado Rapids finis di posisi terbawah tabel liga Wilayah Barat musim lalu dan kesulitan untuk memberikan pengaruh selama setahun terakhir.

Baca Juga: Crystal Palace vs Burnley di Liga Inggris Malam Ini: Ada Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Preview Laga

Rapids menderita kekalahan 3-2 yang merusak di tangan Orlando City pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Portland Timbers, di sisi lain, mengamankan posisi ke-10 di klasemen MLS Wilayah Barat musim lalu dan tidak konsisten dalam beberapa bulan terakhir. The Timbers menderita kekalahan 2-1 melawan Chicago Fire pekan lalu dan punya satu poin untuk dibuktikan di pertandingan ini.

Portland Timbers vs Colorado Rapids Head-to-Head

Baca Juga: Revolusi DC United vs New England, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Februari 2024

Portland Timbers memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Colorado Rapids dan telah memenangkan 13 dari 30 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan Colorado Rapids.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x