Sunderland vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Januari 2024

- 26 Januari 2024, 10:56 WIB
Prediksi Sunderland vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024.
Prediksi Sunderland vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024. /instagram @sunderlandafcofficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sunderland vs Stoke City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Januari 2024.

Sunderland akan menghadapi Stoke City di Championship pada Sabtu (27 Januari). Tuan rumah berada di urutan kesepuluh klasemen, dengan 40 poin dari 28 pertandingan, sementara Stoke tertinggal delapan poin di urutan ke-19.

Sunderland asuhan Michael Beale baru saja mengalami kekalahan berturut-turut di liga, termasuk kekalahan kandang 1-0 dari Hull City pada 20 Januari.

Baca Juga: Wolfsburg vs FC Koln, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Januari 2024

Tim tamu asuhan Steven Schumacher juga mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya, kalah 2-1 di kandang sendiri dari Birmingham City pada pertandingan sebelumnya. hari yang sama.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah angka-angka head-to-head dan statistik utama, prediksi, dan tips taruhan untuk pertandingan Sunderland-Stoke Championship akhir pekan ini:

Head-to-head Sunderland vs Stoke City

Baca Juga: Central Coast Mariners vs Brisbane Roar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnnya 27 Januari 2024

Dalam 153 pertemuan lintas kompetisi, Sunderland memimpin 66-49. Pertemuan terakhir mereka melihat Stoke menang 2-1 di kandangnya di Championship awal musim ini, pada bulan Oktober.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah