Hull City vs Birmingham City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

- 5 Januari 2024, 07:46 WIB
Prediksi Hull City vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.
Prediksi Hull City vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024. /REUTERS/Peter Powell/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hull City vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.

Hull City akan menjamu Birmingham City di Stadion MKM pada hari Sabtu dalam putaran lain.

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mendapatkan hasil di Championship akhir-akhir ini, meskipun mereka tetap berharap untuk mengamankan tiket playoff.

Baca Juga: Wimbledon vs Ipswich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Mereka menderita kekalahan 3-1 dari tim promosi Sheffield Wednesday di pertandingan terakhir mereka, mendapati diri mereka tertinggal satu pemain dan tiga gol sebelum Scott Twine mengurangi defisit dari titik penalti di babak kedua.

Hull City tersingkir pada tahap ini di Piala FA musim lalu setelah kalah 2-0 dari tim Liga Premier Fulham dan akan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Performa buruk Birmingham City telah mendorong pemecatan pelatih kepala Wayne Rooney kurang dari tiga bulan setelah penunjukan pemain Inggris itu.

Baca Juga: Gillingham vs Sheffield United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

Mereka dikalahkan 3-0 oleh Leeds United pada Hari Tahun Baru di pertandingan terakhir Rooney sebagai pelatih dan mungkin beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x