Besiktas vs Kasimpasa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Januari 2024

- 4 Januari 2024, 10:34 WIB
Prediksi Besiktas vs Kasimpasa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Januari 2024.
Prediksi Besiktas vs Kasimpasa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Januari 2024. /Instagram @besiktas

KEBUMEN TALK - Prediksi Besiktas vs Kasimpasa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Januari 2024.

Besiktas dan Kasimpasa akan dimulai pada tahun baru ketika mereka saling berhadapan di Rams Park di babak 19 Lig Super Turki pada hari Jumat.

The Black Eagles akan memasuki pertandingan ini dengan tujuan mengakhiri rentetan tiga kekalahan kandang berturut-turut dan mengawali paruh kedua musim ini dengan penuh semangat.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Januari 2024

Besiktas kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Hatayspor di Mersin Arena.

Sebelumnya, juara Super Lig 16 kali itu menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga, meraih hasil imbang 1-1 melawan Ankaragucu pada 3 Desember sebelum kalah berturut-turut melawan Fenerbahce dan Alanyaspor.

Dengan 29 poin dari 17 pertandingan, Besiktas saat ini berada di peringkat kelima klasemen, memiliki poin yang sama dengan peringkat keempat Kayserispor.

Baca Juga: Pau vs Nantes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Januari 2024

Di tempat lain, Kasimpasa gagal bangkit terakhir kali ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Caykur Rizespor di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x