Luton Town vs Gillingham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Agustus 2023

- 28 Agustus 2023, 07:12 WIB
Prediksi Luton Town vs Gillingham, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.
Prediksi Luton Town vs Gillingham, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023. /instagram.com/@chelseafc

KEBUMEN TALK - Prediksi Luton Town vs Gillingham, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Agustus 2023.

Luton Town menjamu Gillingham di Stadion Kenilworth Road pada hari Selasa untuk pertandingan putaran kedua Piala Carabao.

Bermain di Liga Premier untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Luton Town mendapat baptisan api, kalah dalam kedua pertandingan mereka di kompetisi sejauh musim ini.

Baca Juga: Getafe vs Alaves, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Agustus 2023

The Hatters dihancurkan 4-1 oleh Brighton & Hove Albion pada akhir pekan pembukaan, sebelum dikalahkan 3-0 di tangan Chelsea pada matchday berikutnya.

Sekarang dalam pertandingan piala pertama mereka sebagai tim papan atas, tim Rob Edwards akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di musim 2023-24. Namun, tidak akan mudah melawan tim Gillingham yang sedang dalam performa terbaiknya.

The Gills memulai kampanye Football League Two mereka dengan empat kemenangan berturut-turut, tetapi Colchester United mengurangi performa mereka akhir pekan lalu.

Baca Juga: Sirius vs Malmo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Agustus 2023

Yang terakhir menang 3-0 saat bertandang ke Gillingham, yang menyerah pada kekalahan liga pertama mereka musim ini, yang juga membuat mereka menyerahkan posisi teratas klasemen kepada MK Dons.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah