Kawasaki Frontale vs Sanfrecce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 11 Juni 2023, 17:23 WIB
Prediksi Kawasaki Frontale vs Sanfrecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023.
Prediksi Kawasaki Frontale vs Sanfrecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023. /Official J.League

KEBUMEN TALK - Prediksi Kawasaki Frontale vs Sanfrecce, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023.

Kawasaki Frontale dan Sanfrecce Hiroshima bertarung untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan matchday 17 J League pada Minggu (11 Juni).

Tuan rumah datang dari kemenangan kandang 3-1 atas Kota Tochigi di Piala Kaisar pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Twente vs Sparta Rotterdam, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

Daiya Tono mencetak dua gol untuk membawa mereka menuju kemenangan, sementara Taisi Miyashiro turun dari bangku cadangan untuk menyelesaikan pertandingan di menit ke-89.

Sanfrecce, sementara itu, dengan nyaman mengalahkan FC Tokushima dengan kemenangan kandang 5-0. Lima pemain mencetak gol untuk menginspirasi mereka ke babak berikutnya.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke kancah liga di mana pertandingan terakhir mereka melihat mereka mengklaim kemenangan kandang 3-1 atas Kyoto.

Baca Juga: Prediksi Chili vs Kuba, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

Frontale, sementara itu, mengalahkan Kashiwa Reysol dengan kemenangan kandang 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah