Prediksi San Lorenzo vs Palestino, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Juni 2023

- 8 Juni 2023, 09:18 WIB
Prediksi San Lorenzo vs Palestino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023./Instagram/@cacc.sde
Prediksi San Lorenzo vs Palestino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023./Instagram/@cacc.sde /

KEBUMEN TALK - Prediksi San Lorenzo vs Palestino, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Juni 2023.

San Lorenzo dan Palestino kembali beraksi di Copa Sudamericana saat mereka berhadapan di Estadio Pedro Bidegain pada Kamis.

Tuan rumah akan berusaha menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di grup dan menjaga harapan mereka untuk mendapat tempat di babak sistem gugur tetap hidup.

Baca Juga: Ramalan Aquarius Hari Ini Hingga Besok 8 Juni 2023, Biarkan Rasa Ingin Tahu Memandumu!

San Lorenzo terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Colon di papan atas Argentina Minggu lalu.

Anak asuh Ruben Dario Insua kini gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 3-2 melawan Fortaleza di Copa Sudamericana pada 24 Mei.

San Lorenzo kembali ke turnamen kontinental, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga Grup H, tertinggal tiga poin dari tim tamu Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs FC Twente, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya

Di tempat lain, Palestino meraih hasil yang sangat besar dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur saat mereka mengalahkan Estudiantes 5-1 terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x