Strongest vs Klub Sporting Cristal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

- 7 Juni 2023, 15:31 WIB
Prediksi Strongest vs Klub Sporting Cristal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023./ Twitter @CearaSC
Prediksi Strongest vs Klub Sporting Cristal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023./ Twitter @CearaSC /

KEBUMEN TALK - Prediksi Strongest vs Klub Sporting Cristal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023.

Sambutan Terkuat Club Sporting Cristal ke Estadio Hernando Siles untuk pertandingan Grup D di Copa Libertadores pada Rabu (7 Juni).

Tuan rumah datang dari kemenangan kandang 1-0 atas Wilstermann di liga Bolivia pada akhir pekan, dengan Luciano Ursino mencetak gol kemenangan pada menit ke-22.

Baca Juga: Prediksi Emelec vs Guarani, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

Sporting, sementara itu, mengklaim poin maksimal dalam kemenangan kandang 4-2 atas Cienciano di liga Peru.

Marlos Brenner mencetak gol dan memberikan assist di babak pertama untuk membuat tuan rumah unggul dua gol saat istirahat.

Gerald Tavara dan Alejandro Hohberg mencetak gol dalam waktu dua menit di babak kedua untuk memberi Sporting keunggulan empat gol sebelum Cienciano mencetak dua gol hiburan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Uruguay U20 vs Israel U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Juni 2023

Peru akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke benua di mana pertandingan terakhir mereka melihat mereka mengklaim kemenangan kandang 1-0 atas Fluminense. Sporting, sementara itu, berbagi hasil imbang 1-1 melawan River Plate.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x