Birmingham Legion vs Inter Miami, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

- 7 Juni 2023, 12:38 WIB
Prediksi Birmingham Legion vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023./instagram/@intermiamicf
Prediksi Birmingham Legion vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023./instagram/@intermiamicf /

KEBUMEN TALK - Prediksi Birmingham Legion vs Inter Miami, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023.

Legiun Birmingham akan menyambut Inter Miami ke Stadion Pelindung untuk pertandingan perempat final Piala AS Terbuka pada hari Rabu.

Tim tuan rumah membukukan tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan kandang 1-0 atas Charlotte bulan lalu.

Baca Juga: Palmeiras vs Barcelona SC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

Prosper Kassim mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-60 untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan. Inter Miami, sementara itu, lolos atas Nashville dengan kemenangan kandang 2-1.

Ketiga gol dicetak di babak kedua, dengan Franco Begri dan Nicolas Stefanelli mencetak gol di kedua sisi Alex Muyl untuk mengamankan kemenangan.

Birmingham kalah 1-0 saat tandang dari Detriot di Championship. Maxi Rodriguez mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-29.

Baca Juga: Nacional vs Internacional, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

Inter Miami kalah 2-1 melawan DC United di kandang sendiri di MLS. Mereka dikurangi menjadi 10 orang setelah pemecatan awal Kamal Miller.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x