Athletico Paranaense vs Club Libertad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

- 6 Juni 2023, 10:34 WIB
Prediksi Athletico Paranaense vs Club Libertad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.
Prediksi Athletico Paranaense vs Club Libertad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023. /Twitter @AthleticoPR

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletico Paranaense vs Club Libertad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Juni 2023.

Athletico Paranaense akan menjamu Club Libertad di Arena da Baixada pada hari Selasa di babak lain babak grup kampanye CONMEBOL Libertadores 2023.

Tim tuan rumah mengalami penyelesaian yang sulit hingga Mei tetapi telah memulai bulan baru dengan cara yang solid dan sekarang mencari tempat untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur kompetisi kontinental.

Baca Juga: Prediksi Alianza Lima vs Atletico Mineiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

Mereka mengalami kekalahan pertama mereka di Copa Libertadores musim ini dua minggu lalu saat mereka kalah 2-1 dari sesama tim Brasileiro Serie A Atletico Mineiro.

Athletico duduk di puncak klasemen grup mereka dengan tujuh poin dari empat pertandingan dan dapat menyegel satu tempat di babak sistem gugur dengan poin maksimal pada hari Selasa.

Libertad telah menikmati kampanye liga yang brilian sejauh ini dan berharap mereka dapat menemukan keberuntungan serupa di pentas kontinental.

Baca Juga: Monagas vs Deportivo Pereira, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Juni 2023

Mereka kembali ke jalur kemenangan di turnamen terakhir kali dengan kemenangan 2-1 atas tim Peru Alianza Lima, unggul dua gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x