Union Saint Gilloise vs Club Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Juni 2023

- 3 Juni 2023, 09:33 WIB
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Club Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2023.
Prediksi Union Saint-Gilloise vs Club Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2023. /twitter @bayer04fussball

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Saint Gilloise vs Club Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Juni 2023.

Union Saint-Gilloise menjamu Club Brugge di Stade Joseph Marien dalam pertandingan terakhir mereka di babak playoff Championship pada hari Minggu.

Dengan mempertaruhkan tempat di babak playoff Liga Champions UEFA, kemenangan sangat penting, tetapi takdir tidak ada di tangan mereka.

Baca Juga: Nantes vs Angers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

Les Unionistes berada di urutan kedua setelah Antwerp di tabel playoff I karena mencetak gol lebih sedikit di babak playoff, dengan yang pertama mengantongi tujuh berbanding delapan yang terakhir.

Untuk melompati Antwerpen ke posisi pertama, tim asal Brussel itu membutuhkan mereka untuk seri atau kalah dari Genk di pertandingan Kejuaraan terakhir mereka.

Jika tidak, Saint-Gilloise harus puas dengan satu tempat di babak kualifikasi ketiga Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Ajaccio vs Marseille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

Jika seri atau kalah, Saint-Gilloise bisa jatuh ke Liga Europa jika Genk, yang hanya terpaut satu poin dari mereka, muncul sebagai pemenang di pertandingan lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x