America Mineiro vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

- 3 Juni 2023, 09:09 WIB
Prediksi America Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Juni 2023.
Prediksi America Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Juni 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi America Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Juni 2023.

America Mineiro dan Corinthians kembali beraksi di Brasileiro Serie A ketika mereka bertemu di Stadion Raimundo Sampaio pada hari Sabtu.

Sisi Vagner Mancini akan menuju akhir pekan mencari satu gol atas tim tamu, setelah gagal memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua tim.

Baca Juga: Kolombia U20 vs Italia U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

America Mineiro tersingkir dari Copa do Brasil pada hari Rabu saat mereka kalah adu penalti melawan Internacional di Estádio José Pinheiro Borda.

Coelho sekarang telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-0 di tangan Botafogo di Serie A pada 28 Mei 2023.

Dengan empat poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, America Mineiro saat ini berada di urutan ke-19 klasemen Serie A, hanya satu poin di atas Coritiba yang berada di posisi terbawah.

Baca Juga: Lorient vs Strasbourg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

Di tempat lain, Corinthians membukukan tempat mereka di perempat final Copa do Brasil terakhir kali berkat kemenangan 2-0 atas Atletico Mineiro.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x