Prediksi Skor Jerman U-17 vs Prancis U-17 di Final Euro U-17, Prediksi Line Up, serta Preview Laga

- 2 Juni 2023, 15:26 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Sassuolo vs Fiorentina di Liga Italia, disertai dengan head to head, preview tim dan starting line up pemain.
Ilustrasi - Prediksi skor Sassuolo vs Fiorentina di Liga Italia, disertai dengan head to head, preview tim dan starting line up pemain. /pexels.com/@pixabay

KEBUMEN TALK - Baca disini prediksi skor Jerman U-17 vs Prancis U-17 di pertandingan Euro U-17 malam ini, Sabtu, 3 Juni 2023.

Euro U-17 akan menyajikan laga ketat antara Jerman U-17 melawan Prancis U-17 di Budapest pada Sabtu, pukul 01.00 WIB, dini hari nanti.

Ada banyak sekali gol di semifinal masing-masing awal pekan ini, dan kedua negara harus bekerja keras untuk mencapai babak final turnamen.

Baca Juga: Prediksi Skor Bordeaux vs Rodez AF di Ligue 2, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Simak prediksi skor Jerman U-17 vs Prancis U-17, prediksi line up, serta preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Preview Euro U-17: Jerman U-17 vs Prancis U-17

Laga malam ini adalah laga yang unik karena kedua tim berasal dari grup yang sama, Grup C Euro U-17 yang berhasil lolos ke babak final.

Sebelumnya, kedua tim lolos dari fase grup dengan Jerman U-17 memuncaki klasemen diikuti Prancis U-17 di peringkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Ajaccio vs Marseille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x