Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

- 31 Mei 2023, 19:31 WIB
Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023./instagram/@lagalaxy
Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023./instagram/@lagalaxy /

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023.

MLS kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini saat Real Salt Lake bertemu dengan Los Angeles Galaxy dalam pertemuan penting di America First Field pada hari Rabu.

Pratinjau Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy

Baca Juga: Vancouver Whitecaps vs Houston Dynamo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Real Salt Lake saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen Wilayah Barat MLS dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Tuan rumah menahan Minnesota United dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Los Angeles Galaxy, di sisi lain, berada di dasar klasemen liga saat ini dan tampil buruk tahun ini. Sisi tandang merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Charlotte FC minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Brasil U20 vs Tunisia U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Real Salt Lake vs Los Angeles Galaxy Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x