Columbus Crew vs Colorado Rapids, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

- 30 Mei 2023, 13:38 WIB
Prediksi Columbus Crew vs Colorado Rapids, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023./Instagram/@coloradorapids
Prediksi Columbus Crew vs Colorado Rapids, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023./Instagram/@coloradorapids /

KEBUMEN TALK - Prediksi Columbus Crew vs Colorado Rapids, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023.

Dengan kedua belah pihak berusaha untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka, Columbus Crew dan Colorado Rapids akan berhadapan di Lapangan Lower pada hari Rabu.

Tuan rumah telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Rapids menuju pertandingan tengah pekan dengan lima kekalahan beruntun.

Baca Juga: New York City FC vs FC Cincinnati, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Columbus Crew dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka kalah 3-1 saat bertandang ke Nashville pada hari Minggu.

Pasukan Wilfried Nancy kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir.

Dari Piala AS Terbuka menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 dari Pittsburgh Riverhounds dalam pertandingan 16 besar mereka pada 25 Mei.

Baca Juga: Inter Miami vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

Dengan 18 poin dari 14 pertandingan, Columbus Crew saat ini berada di urutan ke-10 di tabel Wilayah Timur, poin yang sama dengan CF Montreal yang berada di urutan kesembilan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x