New York City FC vs FC Cincinnati, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

- 30 Mei 2023, 13:32 WIB
Prediksi New York City FC vs FC Cincinnati, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023/Twitter @PhilaUnion
Prediksi New York City FC vs FC Cincinnati, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023/Twitter @PhilaUnion /

KEBUMEN TALK - Prediksi New York City FC vs FC Cincinnati, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 31 Mei 2023.

Dua sisi dalam bentuk yang kontras saling berhadapan di MLS saat New York City FC menyambut FC Cincinnati ke Stadion Yankee pada hari Rabu.

Sementara Oranye dan Biru sedang menjalankan enam kemenangan berturut-turut, tuan rumah gagal merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Inter Miami vs New York Red Bulls, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 31 Mei 2023

New York City City FC gagal menghentikan kebusukan karena mereka menderita kekalahan 3-1 di tangan Philadelphia Union Sabtu lalu.

Pasukan Nicholas Cushing kini telah melewati enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim satu hasil imbang dan kalah lima kali.

Termasuk kekalahan 1-0 dari FC Cincinnati dalam pertandingan babak 32 besar Piala AS Terbuka pada 11 Mei.

Baca Juga: Wajib Tahu...13 Karakter Suami yang Wajib Diketahui Istri, Nomor 9 Perlu Banget

Dengan 16 poin dari 14 pertandingan, New York City FC saat ini berada di urutan ke-11 di tabel Wilayah Timur, hanya satu poin di atas Inter Miami yang terbawah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x