Girona vs Real Betis, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

- 28 Mei 2023, 10:12 WIB
Prediksi Girona vs Real Betis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.
Prediksi Girona vs Real Betis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023. /Muhammad Irfan Fadilah /

KEBUMEN TALK - Prediksi Girona vs Real Betis, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Mei 2023.

Girona melanjutkan perburuan mereka untuk sepak bola Eropa ketika mereka menyambut Real Betis ke Estadi Montilivi di babak 37 La Liga pada hari Minggu.

Blanquivermells duduk satu poin di belakang tempat kualifikasi Liga Konferensi, sementara pasukan Manuel Pellegrini membutuhkan satu poin untuk mengamankan tempat mereka di Liga Europa.

Baca Juga: Twente vs Ajax, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Mei 2023

Girona mengalami pukulan lain dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Europa saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo Selasa lalu.

Blanquivermells gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, meraih dua poin dari kemungkinan sembilan, setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sebelum pertandingan itu.

Dengan 49 poin dari 36 laga, Girona saat ini berada di urutan kesembilan klasemen La Liga, terpaut satu poin dari tempat kualifikasi Conference League.

Baca Juga: Pertandingan Terakhir Serie A: Juventus vs AC Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Di tempat lain, Real Betis gagal kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan saat mereka kalah 1-0 melawan Getafe di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x