Wow....Lionel Messi Susul Ronaldo Bermain di Liga Arab Saudi, Ini Kata Fabrizio Romano!

- 9 Mei 2023, 19:22 WIB
Lionel Messi akan bermain di Arab Saudi musim depan, menyetujui kontrak yang menguntungkan, kata seorang sumber kepada AFP, Selasa./ Instagram @leomessi
Lionel Messi akan bermain di Arab Saudi musim depan, menyetujui kontrak yang menguntungkan, kata seorang sumber kepada AFP, Selasa./ Instagram @leomessi /

KEBUMEN TALK - Lionel Messi akan bermain di Arab Saudi musim depan, menyetujui kontrak yang menguntungkan, kata seorang sumber kepada AFP, Selasa.

Bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi akan bermain di Arab Saudi musim depan, kata sumber Saudi yang dekat dengan negosiasi kepada kantor berita AFP, Selasa.

Kepergian bintang Argentina ke Arab Saudi adalah "kesepakatan yang dilakukan," kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Baca Juga: Rodri Siap Balas Dendam Jelang Laga Real Madrid vs Manchester City Semifinal Liga Champions 2023

"Kontraknya luar biasa. Sangat besar. Kami masih menyelesaikan beberapa detail," tambah sumber itu, tanpa mengungkapkan nama klub yang bersangkutan.

Messi sudah terikat kontrak dengan Visit Saudi dan sering mempromosikan tujuan wisata Kerajaan.

Pemain berusia 35 tahun itu baru-baru ini diskors oleh klubnya saat ini Paris Saint-Germain karena mengunjungi Arab Saudi, absen dalam pelatihan klub.

Baca Juga: Prediksi Chicago Fire vs St. Louis City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Mei 2023

Messi meminta maaf kepada rekan satu timnya dan klub setelah penangguhannya dan sekarang kembali berlatih untuk pemimpin liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x