Norwich City vs Sheffield United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 April 2023

- 1 April 2023, 19:44 WIB
Norwich City vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 April 2023.
Norwich City vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 April 2023. /Twitter @NorwichCityFC

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Sheffield United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 April 2023.

Sheffield United melakukan perjalanan ke Carrow Road untuk menghadapi Norwich City di babak 39 Kejuaraan EFL pada hari Sabtu.

The Canaries akan berusaha untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka melawan tim tamu dan melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

Baca Juga: Prediksi Wolfsburg vs Augsburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 April 2023

Norwich City gagal bangkit dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Stoke City di Stadion bet365.

The Canaries kini menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih dua hasil imbang dan kalah sekali sejak menang 3-2 di Millwall pada 4 Maret.

Dengan 57 poin dari 38 pertandingan, Norwich City saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Kejuaraan EFL, terpaut tiga poin dari tempat playoff.

Baca Juga: Akhirnya! Rafael Alun Trisambodo Ditetapkan Menjadi Tersanga Kasus Korupsi

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x