Prediksi Cardiff City vs Swansea City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 April 2023

- 31 Maret 2023, 19:15 WIB
Prediksi Cardiff City vs Swansea City, prediksi skr, berita tim, head to head dan lainnya 1 April 2023.
Prediksi Cardiff City vs Swansea City, prediksi skr, berita tim, head to head dan lainnya 1 April 2023. /Twitter @SwansOfficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Cardiff City vs Swansea City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 April 2023.

Cardiff City menjamu Swansea City dalam derby South Wales di Cardiff City Stadium dalam EFL Championship pada Sabtu (1 April), mengincar kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober.

The Swans memasuki jeda internasional setelah kalah 2-0 dari Bristol City saat gol dari Liam Cullen dan Jules Ntcham mengakhiri enam pertandingan liga mereka tanpa kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Bristol City vs Reading, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 April 2023

Dengan 46 poin dari 38 pertandingan, tim asuhan Russell Martin berada di urutan ke-16 klasemen dan menuju finis di paruh bawah untuk tahun kedua berturut-turut, setelah finis di enam besar dalam dua musim sebelumnya.

Cardiff, sementara itu, bernasib lebih buruk, terpaut lima posisi dari Swansea di tabel liga dan hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, dengan 39 dari 38 pertandingan.

Sisi ibu kota tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka sebelum jeda, kalah 2-0 dari Preston North End dan seri 1-1 dengan West Brom, setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt vs VfL Bochum, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x