Arsenal Wanita vs Bayern Wanita, Brediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Maret 2023

- 28 Maret 2023, 20:31 WIB
Prediksi Arsenal Wanita vs Bayern Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2023.
Prediksi Arsenal Wanita vs Bayern Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2023. /Tangkapan layar Twitter/FC Bayern Frauen

KEBUMEN TALK - Prediksi Arsenal Wanita vs Bayern Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2023.

Arsenal dan Bayern saling berhadapan di leg kedua perempat final Liga Champions Wanita UEFA pada Rabu (29 Maret).

Jerman memiliki keunggulan tipis dalam pertandingan tersebut, setelah mengklaim kemenangan kandang 1-0 di leg pertama di Bavaria pekan lalu. Gol menit ke-39 Lea Schuller menyelesaikan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Kanada vs Honduras, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

Arsenal bangkit dari kekecewaan kontinental mereka dengan kemenangan gemilang 5-1 atas rival London utara Tottenham di WSL pada Sabtu (25 Maret).

Caitlin Foord mencetak dua gol, sementara Victoria Pelova memberikan dua assist untuk menginspirasi kemenangan The Gunners.

Bayern Munich, sementara itu, menang 1-0 atas Wolfsburg di kandang sendiri di Bundesliga Wanita. Georgia Stanway mencetak gol kemenangan dari titik penalti dengan enam menit tersisa.

Baca Juga: Prediksi Eswatini vs Tanjung Verde, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

Jerman sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke benua saat mereka berusaha mengamankan kualifikasi ke semifinal. Pemenang pertandingan akan menghadapi PSG atau Wolfsburg di empat besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x