Prediksi Mauritania vs DR Kongo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

- 28 Maret 2023, 18:43 WIB
Prediksi Mauritania vs DR Kongo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023.
Prediksi Mauritania vs DR Kongo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023. /Twitter @CAF_Online/

KEBUMEN TALK - Prediksi Mauritania vs DR Kongo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 28 Maret 2023.

Mauritania menjamu DR Kongo di Stade Cheikha Ould Boïdiya di Nouakchott dalam kualifikasi Piala Afrika 2023 pada Selasa (28 Maret).

Berusaha membalas kekalahan minggu lalu mereka. Lions of Chinguetti dikalahkan 3-1 oleh Macan Tutul pada hari Jumat di Kongo.

Baca Juga: Prediksi Haiti vs Bermuda, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

Gol di babak pertama dari Gael Kakuta dan Cedric Bakambu membuat tuan rumah unggul 2-0 sebelum jeda sebelum Yacoub Abeid membalaskan satu gol untuk Mauritania sepuluh menit memasuki babak kedua.

Namun, Arthur Masuaku memulihkan keunggulan dua gol Kongo di pertengahan babak kedua untuk membuat Mauritania mengalami kekalahan pertama mereka di kualifikasi AFCON.

Meski demikian, mereka tetap di atas Macan Tutul di Grup I dengan empat poin dalam tiga pertandingan, sedangkan yang terakhir berada di bawah dengan hanya tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Liberia vs Afrika Selatan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Maret 2023

Namun, Sudan naik di atas Mauritania di klasemen dengan mengalahkan Gabon 1-0 pada Minggu (26 Maret), tetapi tim Amir Abdou akan naik kembali ke posisi kedua dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x