Prediksi Aljazair vs Niger, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Maret 2023

- 22 Maret 2023, 09:32 WIB
Prediksi Aljazair vs Niger, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Maret 2023.
Prediksi Aljazair vs Niger, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Maret 2023. /tangkap layar Twitter akun @tournoimrevello pada 8 Juni 2022

KEBUMEN TALK - Prediksi Aljazair vs Niger, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Maret 2023.

Aljazair dan Niger melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Afrika ketika mereka berhadapan di Stade Nelson Mandela, Kamis (23 Maret).

Setelah memenangkan tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim, tim asuhan Djamel Belmadi akan berusaha untuk memperluas dominasi mereka atas Menas dan memulai pencarian mereka untuk dominasi kontinental dengan kaki depan.

Baca Juga: Prediksi Skor Mansfield Town vs Grimsby Town di League Two , Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Aljazair dibiarkan dengan rasa pahit 'apa yang bisa terjadi', karena mereka dikalahkan 5-4 melalui adu penalti di final Kejuaraan Negara-negara Afrika setelah bermain imbang tanpa gol.

Pasukan Belmadi telah menikmati piala yang sempurna, memenangkan lima pertandingan menuju final, mencetak sembilan gol dan menjaga lima clean sheet.

Aljazair kembali ke kualifikasi AFCON, di mana mereka menjadi yang pertama di Grup F, mengalahkan Uganda dan Tanzania dalam dua pertandingan pembukaan mereka untuk memimpin empat poin atas posisi kedua Niger.

Baca Juga: Baca Spoiler One Punch Man Chapter 182 Disini Aja! Lengkap dengan Tanggal Rilis dan Informasi Lainnya

Niger menunjukkan ketangguhan dalam dua pertandingan kualifikasi pembukaan mereka, bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Tanzania dan Uganda dalam dua pertandingan pertama mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x