Dicomeback, Manchester United Kalahkan Fulham 3-1 Hingga Melaju Ke Semifinal Piala FA 2023

- 20 Maret 2023, 08:09 WIB
Manchester United mengatasi awal yang sulit saat mereka mengalahkan sembilan pemain Fulham 3-1 untuk melaju ke semifinal Piala FA pada Minggu, 19 Maret.
Manchester United mengatasi awal yang sulit saat mereka mengalahkan sembilan pemain Fulham 3-1 untuk melaju ke semifinal Piala FA pada Minggu, 19 Maret. /instagram @marcel7sabitzer/

 

KEBUMEN TALK - Manchester United mengatasi awal yang sulit saat mereka mengalahkan sembilan pemain Fulham 3-1 untuk melaju ke semifinal Piala FA pada Minggu, 19 Maret.

Menyusul penampilan kuat mereka melawan Real Betis di Liga Eropa UEFA pada hari Kamis, Manchester United memasuki permainan dengan sangat baik.

Mereka mengalahkan tim Spanyol dengan agregat 5-1 untuk mencapai perempat final kompetisi Eropa. Pada hari Minggu, Setan Merah berupaya mencapai semifinal Piala FA untuk rekor ke-31 kalinya.

Baca Juga: Pabrik Genteng Ini Dikunjungi Polres Kebumen, Ini yang Disampaikan Kapolres Kebumen

Manajer Erik ten Hag melakukan empat perubahan pada tim yang mengalahkan Real Betis, dengan yang paling penting adalah Casemiro absen pada pertandingan pertama dari skorsing empat pertandingannya.

Dia digantikan oleh Scott McTominay. Bersamanya, Luke Shaw, Marcel Sabitzer, dan Jadon Sancho semuanya mendapatkan start.

Fulham, di sisi lain, telah menikmati musim yang sukses di Liga Premier tetapi datang ke pertandingan tersebut dengan kekalahan 3-0 melawan Arsenal. Mereka didorong oleh kembalinya Joao Palhinha dari skorsing dan juga menyambut Willian kembali dari cedera.

Baca Juga: Ramadan 2023 Sudah Dekat, Riset Snapcart Ungkap E-Commerce yang Jadi No.1 Pilihan Pengguna

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x