Prediksi Southampton vs Leicester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Maret 2023

- 3 Maret 2023, 20:21 WIB
Prediksi Southampton vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023../instagram@lcfc
Prediksi Southampton vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023../instagram@lcfc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Southampton vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023.

Southampton akan menjamu Leicester City di St Mary's Stadium pada hari Sabtu di putaran lain kampanye Liga Premier.

Tim tuan rumah menjalani kampanye yang nyaris buruk dengan manajer baru Ruben Selles sekarang ditugaskan untuk mengamankan keselamatan para Orang Suci.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Famalicao di Liga Portugal Malam ini, Prediksi Line Up, serta Preview Pertandingan

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Leeds United dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari tim Liga Dua Grimsby Town di putaran kelima Piala FA pada hari Rabu.

Southampton duduk di dasar klasemen liga dengan hanya 18 poin dari 24 pertandingan. Mereka akan bertujuan untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan mengembalikan kampanye mereka ke jalurnya akhir pekan ini.

Leicester juga mengalami kesulitan musim ini dan sekarang lebih dekat ke zona degradasi daripada ke paruh atas klasemen. Mereka menderita kekalahan 1-0 dari pemimpin liga Arsena.

Baca Juga: Prediksi Vitesse vs AZ Alkmaar di Eredivisie Malam ini: Prediksi Skor, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Dalam pertandingan mereka akhir pekan lalu sebelum tersingkir dari Piala FA setelah kalah 2-1 dari Blackburn Rovers terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x