Wigan Athletic vs Birmingham City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Maret 2023

- 3 Maret 2023, 00:25 WIB
\Prediksi Wigan Athletic vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023.
\Prediksi Wigan Athletic vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023. /Twitter/ @LaticsOfficial/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Wigan Athletic vs Birmingham City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023.

Wigan Athletic menjamu Birmingham City di DW Stadium di EFL Championship pada Sabtu (4 Maret), mencari kemenangan untuk kedelapan kalinya musim ini.

Dengan raihan 31 poin dari 33 pertandingan, Latics mendekam di dasar klasemen. Mereka datang dari kekalahan 2-1 di Preston North End, yang pulih dari ketinggalan satu gol untuk menumpuk kesengsaraan di sisi Shaun Maloney.

Baca Juga: Prediksi Sunderland vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Maret 2023

Birmingham, sementara itu, juga belum menutupi diri mereka dengan kejayaan, kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka untuk turun ke urutan 19 di tabel liga.

Setelah menang beruntun atas Swansea City dan West Brom, The Blues kalah dari Cardiff City, Huddersfield Town, Norwich City, dan Luton Town secara beruntun.

Wigan Athletic vs Birmingham City Head-to-Head

Dalam 26 pertandingan sebelumnya, Wigan menang sepuluh kali dan kalah tujuh kali. Wigan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Birmingham, rekor terbaik mereka di pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x