Cristiano Ronaldo Siap Melanjutkan Trend Positif, Prediksi Skor Damac vs Al Nassr 25 Februari 2023

- 24 Februari 2023, 15:23 WIB
Damac akan menjamu peringkat kedua Al Nassr di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz di Liga Pro Saudi pada hari Sabtu.
Damac akan menjamu peringkat kedua Al Nassr di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz di Liga Pro Saudi pada hari Sabtu. /Mantra Sukabumi /Instagram @alnassr_fc

KEBUMEN TALK - Damac akan menjamu peringkat kedua Al Nassr di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz di Liga Pro Saudi pada hari Sabtu.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan menderita kekalahan tandang 2-0 melawan Al Khaleej Sabtu lalu.

Mereka hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka sejak Oktober dan berada di posisi ketujuh di tabel liga dengan 22 poin atas nama mereka.

Baca Juga: Sah! Solatun Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kebumen

Mereka membuntuti urutan keenam Al Fateh dengan enam poin dan harus kembali ke jalur kemenangan.

Al Nassr membuat dua kemenangan berturut-turut saat mereka mengalahkan Al Taawooun 2-1 di kandang pekan lalu. Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam daftar pencetak gol tetapi membuat assist.

Al Nassr memiliki kesempatan untuk membuka keunggulan dua poin di puncak karena Al Ittihad kehilangan poin dalam pertandingan liga mereka pada hari Jumat.

Baca Juga: Bawa Setan Merah Menang 2-1 Atas Barcelona, Antony Ucapkan Hal Ini....Sungguh Tak Terduga!

Damac vs Al Nassr Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x