Prediksi Braga vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa Hari ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 16 Februari 2023, 22:34 WIB
Prediksi Skor Braga vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Braga vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Braga vs Fiorentina di ajang leg pertama 32 besar Liga Konferensi Eropa malam ini, Jum'at, 17 Februari 2023.

Braga akan kedatangan Fiorentina di Stadion Municial de Braga pada Jum'at,pukul 00.45 WIB dini hari nanti.

Braga akan menghadapi Fiorentina usai tersingkir dari Liga Eropa, sementara Fiorentina lolos ke fase play off usai menjadi runner up Grup A.

Simak prediksi skor Braga vs Fiorentina, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportmole.

Baca Juga: Prediksi Sheriff Tiraspol vs Partizan di Liga Konferensi Eropa Malam ini: Prediksi Line Up, serta Preview Laga

Preview Braga vs Fiorentina

Dengan kemenangan 2-1 atas Maritimo pada akhir pekan kemarin membuat Braga memangkas menjadi selisih delapan poin dari Sporting Lisbon di puncak klasemen Liga Portugal.

Jika bisa mempertahankan posisi tiga besar liga, Braga akan memiliki peluang lolos ke kompetisi Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

Jorge, yang dipromosikan dari posisinya sebagai manajer Braga B musim lalu, sempat bertugas di tim utama pada Juli 2020.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x