Prediksi Skor Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris, Prediksi Line Up, serta Preview Laga

- 8 Februari 2023, 13:33 WIB
Ilustrasi. Prediksi skor akhir pertandingan Manchester United vs Leeds United di Liga Premier pada Kamis, 9 Februari 2023.
Ilustrasi. Prediksi skor akhir pertandingan Manchester United vs Leeds United di Liga Premier pada Kamis, 9 Februari 2023. /Reuters/Phil Noble Livepic

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Manchester United vs Leeds United dalam laga lanjutan Liga Inggris malam ini, Kamis, 9 Februari 2023.

Manchester United bertekad meneruskan rekor kemenangannya di Stadion Old Trafford dengan menjamu Leeds United pada laga yang digelar malam ini pukul 03.00 WIB.

MU tengah mengejar Manchester City di runner up klasemen dan tim tamu tengah berjuang menjauhi zona degradasi Liga Inggris.

Simak prediksi skor Manchester United vs Leeds United, prediksi line up, serta preview pertandingan, yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Feyenoord vs NEC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2023

Preview Liga Inggris: Manchester United vs Leeds United

Di bawah pimpinan Erik ten Hag, Manchester United bangkit pada Liga Inggris musim 2022/2023 dengan bercokol di posisi tiga klasemen sementara.

MU telah mengoleksi 42 poin dari 21 laga, dengan hasil 13 kemenangan, tiga kali seri, dan lima kali mengalami kekalahan.

Manchester United terpaut tiga angka saja dari rival sekotanya, Manchester City di posisi kedua dan delapan poin dari Arsenal.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x