Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Coventry City, Prediksi Line Up, serta Preview Pertandingan

- 3 Februari 2023, 10:20 WIB
Prediksi susunan pemain, head to head dan skor akhir jelang laga antara West Bromwich Albion vs Fulham di EFL Championship
Prediksi susunan pemain, head to head dan skor akhir jelang laga antara West Bromwich Albion vs Fulham di EFL Championship /Twitter @FulhamFC/

KEBUMEN TALK - Prediksi skor West Bromwich Albion vs Coventry City dalam laga lanjutan divisi Championship malam ini, Sabtu, 4 Februari 2023.

West Bromwich Albion akan menjamu Coventry City di Stadion The Hawtorns pada Sabtu pukul 03.00 WIB.

Kemenangan beruntun West Bromwich Albion terhenti ketika datang ke markas Burnley pada 21 Februari 2023. Sedangkan Coventry mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan atas Huddersfield Town akhir pekan lalu.

Baca Juga: Adelaide United vs Brisbane Roar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2023

Simak prediksi skor West Bromwich Albion vs Coventry City di divisi Championship, prediksi line up, serta preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Preview Championship: West Bromwich Albion vs Coventry City

Di bawah asuhan Carlos Corberan West Brom tampak tak terkalahkan selama enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Kekalahan atas Burnley mungkin sudah diperkirakan, namun kekalahan 3-0 dari Bristol City di Piala FA akhir pekan lalu adalah hasil pertama Corberan yang tidak dapat diterima.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen di Bundesliga: Ada Prediksi Line Up dan Preview Pertandingan

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x