Prediksi Espanyol vs Osasuna, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2023

- 3 Februari 2023, 01:35 WIB
Prediksi Espanyol vs Osasuna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2023./instagram/@rcdespanyol
Prediksi Espanyol vs Osasuna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2023./instagram/@rcdespanyol /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Espanyol vs Osasuna, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Februari 2023.

Espanyol menjamu Osasuna di Stadion RCDE di La Liga pada hari Sabtu, berusaha meraih kemenangan liga kelima mereka musim ini.

Dengan hanya mengantongi 20 poin dari 19 pertandingan, Periquitos berada di posisi ke-15 di tabel liga, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Villarreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Februari 2023

Menyusul kemenangan beruntun atas Getafe dan Real Betis, tim asuhan Diego Martínez kalah 3-1 dari Almeria akhir pekan lalu untuk kekalahan pertama mereka di liga dalam lima pertandingan.

Osasuna telah mengumpulkan delapan poin lebih banyak dari Espanyol dan duduk di posisi kedelapan, meskipun Los Rojillo juga mengalami kekalahan.

Atletico Madrid memastikan kemenangan 1-0 di El Sadar Minggu lalu ketika Saul Niguez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-71 untuk membuat Los Rojillos menelan kekalahan ketujuh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris Malam ini: Prediksi Line Up dan Preview Pertandingan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x