Prediksi Skor Rangers vs St. Johnstone di Liga Skotlandia, Prediksi Line Up, hingga Preview Pertandingan

- 28 Januari 2023, 22:07 WIB
Rangers diprediksi Sports Mole akan unggul 2-0 atas Aberdeen/ twitter @RangersFC
Rangers diprediksi Sports Mole akan unggul 2-0 atas Aberdeen/ twitter @RangersFC /

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Rangers vs St. Johnstone di laga lanjutan Liga Skotlandia malam ini Sabtu, 28 Januari 2023.

Rangers mengejar kemenangan beruntun ketiga di Liga Skotlandia dengan menjamu St. Johnstone di Stadion Ibrox malam ini pukul 22.00 WIB.

Mampukah Rangers mengunci kemenangan di hadapan pendukungnya guna menjaga asa mengejar Celtic di puncak klasemen Liga Skotlandia?

Simak prediksi skor Rangers vs St.Johnstone, prediksi line up, hingga preview pertandingan yang kami rangkum dari Sportmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Borussia Monchengladbach di Bundesliga Hari ini: Prediksi Line Up dan Preview Laga

Preview Liga Skotlandia: Rangers vs St. Johnstone

Di bawah kepelatihan Michael Beale, Rangers menang delapan kali dan seri satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 20 gol dalam prosesnya.

Rangers saat ini berdiri di posisi kedua Liga Skotlandia dengan 52 poin, tertinggal sembilan angka dari Celtic di puncak klasemen.

Rangers akan menyukai peluang sukses mereka pada laga hari ini yang telah merea kalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x